Welcome to My Blog!

Enjoy Reading!
Follow Me

Restoran Unik Di Dunia : The Labassin Waterfall Restaurant



By  Unknown     10/04/2014    Labels:,,,, 
Sebuah restoran di Filipina yang menjanjikan pengunjung dengan suasana makan menyegarkan, dengan background air terjun tepat belakangnya. 

Hmm... ini sangat unik dan menarik bagi saya, berharap suatu saat akan mampir kesini. hehe..


 






















Yaa, restoran ini bernama The Labassin Waterfall Restaurant yang berada di Villa Escudero Resort di San Pablo City, Filipina.









Selain menyajikan suasana alam yang menyegarkan restoran unik ini menyajikan sajian makanan lokal yang khas, di sajikan di atas meja bambu, dengan banyak tambahan air di kaki anda. brrr...! sudah kebayang kan gimana dingin air terjunnya?!

Tentu saja banyak air, karena restoran ini berada tepat di tengah sungai. wkwk!

Anda akan merasakan kebasahan air di seluruh kaki anda, karena restoran ini bukan beralantaikan karpet, papan atau dengan keramik, namun berlantaikan air.







Restoran ini sedikit mengingatkan saya dengan sebuah lagu dandut yang terkenal, dan semua pasti sudah tau..

yaaa.. tepat sekali, lagu “basah.. basah... seluruh tubuh.. aah.. ahh, mandi madu.. Haha :)



Nah, mungkin anda akan tertarik untuk berkunjung kesini, apalagi bila anda saat ini sedang merencanakan liburan ke Fillipina. Maka tempat ini harus anda kunjungi, dan jangan lupa ajak-ajak saya yaa...?! he..he..! *Ngarep!































Air terjun ini memang bukan yang alami, ia merupakan air terjun buatan yang dulunya merupakan sebuah bendungan untuk pembangkit listrik dan saluran irigasi pertanian di dekat lokasi sekitar.

Bila anda makan disini anda tidak perlu repot-repot untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah makan, dan mungkin bahkan untuk minum, karena jelas disini ketersediaan air sangat banyak. wkwkwk! Inilah bonus kenapa makan di air terjun. Hahaha. . .

Namun, kalau untuk minum jelas tidak saya sarankan, bukan alasan karena restaurannya banyak air dan anda di kelilingi oleh air maka anda mau meminumnya juga bukan?

 



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain makan di restoran unik ini, Anda sebagai pengunjung di perbolehkan untuk mandi di dekat kaki air terjun, apabila telah selesai makan tentunya, namun hal yang terpenting anda jangan sampai lupa untuk membayar semua makanan yang telah anda pesan yaaa??! Hee..hee.. :)




 

Villa Escudero adalah sebuah resort yang bergaya hacienda di Filipina, dengan kamar yang nyaman dan suasana eksotis. Tapi apakah yang membuatnya terkenal di dunia, itu adalah karena terdapat restoran air terjun, yang membiarkan pengunjung untuk menikmati makan sambil merendamkan kakinya di air yang sedang mengalir.

Istilahnya bayar makan plus minum dan mandi gratis... tiss...! wkwkwk!

Mungkin setelah membaca ini anda mungkin akan tertarik untuk berkunjung kesini atau mungkin terinspirasi untuk membuat restoran dengan tema yang sama, hmmm.. selamat mencoba. . . . . . !


About Unknown

Saya lahir dan besar di sebuah pulau kecil terisolir di ujung utara Negara Kesatuan Indonesia, yakni pulau Natuna.

1 comment:

  1. Asri sekali restoran uniknya gan... Pengen makan disana dengan suasana alamnya yang menyejukkan

    ReplyDelete