Welcome to My Blog!

Enjoy Reading!
Follow Me

Kenapa selalu posting tentang makanan khas Natuna??



By  Unknown     12/26/2014    Labels: 
Barangkali beberapa teman yang sering membaca postingan blog saya pasti bertanya-tanya kenapa saya suka memposting hal terkait makanan khas Natuna?! dan jawaban saya: itu karena selain saya suka makan dan suka bereksperimen dengan makanan saya juga ingin mengangkat salah satu ciri khas budaya dari daerah kelahiran saya, karena pikir saya jika bukan saya yang melakukannya lalu siapa lagi.



Dan pertanyaan berikutnya mungkin, lebih suka mana posting tentang makanan atau tentang hal yang berkaitan dengan masalah pribadi atau pengalaman? jawaban saya: sebenarnya saya tidak mengkhususkan membuat blog ini menjadi blog khusus untuk membahas tentang makanan, melainkan sesuka hati saya saja untuk memposting tentang hal apa saja termasuk pengalaman hidup saya dan saya juga tidak punya rule mode dalam membuat blog ini, jadi semua tentang hal yang menarik bagi saya untuk di bagikan ke pembaca maka itu adalah hal yang akan saya lakukan(barangkali itu tidak menarik bagi pembaca-terserah~)

Dan yang terpenting saya senang melakukan apa yang saya sukai tanpa ada rasa menyesal dan terkekang.

Pertanyaan lain: apa yang bagus dari blog anda? dan kenapa anda suka dengan blogging?
Saya; Mmmm... tidak penting bagus atau tidaknya blog saya bagi orang lain karena menurut saya itu hak masing-masing untuk menilai, saya tidak berharap untuk di sukai bahkan untuk di benci, jadi dalam memposting di blog, saya hanya turuti kata hati saja dan saya toh juga bukan blogger yang telah berumur seabad jadi masih perlu banyak belajar.

Alasan kenapa suka? sebenarnya saya tidak terlalu sering menulis bahkan memposting sesuatu untuk di blog saya, saya sebenarnya pernah memiliki satu blog semenjak semester awal ketika kuliah, namun harus saya tutup karena saya bosan dan tidak merasa minat lagi untuk menulis(alasan lainnya karena htmlnya rusak). Dan entah kenapa sekarang saya kembali tertarik untuk menulis sesuatu lagi, mungkin juga suatu gairah mulai muncul lagi dalam diri saya, selain karena melihat perkembangan daerah saya Natuna sangat lamban, dan tak banyak rujukan di internet yang bisa membantu memperkenalkan tentang daerah saya supaya lebih terkenal dan saya sedikit berharap dengan begitu akan menyumbang perubahan dan kemajuan bagi Natuna (setidaknya saat ini saya masih berusaha~)


About Unknown

Saya lahir dan besar di sebuah pulau kecil terisolir di ujung utara Negara Kesatuan Indonesia, yakni pulau Natuna.

No comments:

Post a Comment